Image
Top
Navigation
June 6, 2011

Reboisasi Seni

Becakmabur ikut mendukung dan meramaikan. semoga acaranya sukses.

Teater Kaplink Udinus Semarang Akan Menyelenggarakan acara bertajuk Reboisasi Seni dengan Tema mengangkat semua Kesenian Yang ada. Dari Teater, Tari (olah gerak), Dan Musik. Acara yang akan di selenggarakan pada tanggal 6 sampai 8 juni 2011 ini diadakan dalam rangka HUT teater kaplink yang ke 14 dan merupakan acara akbar yang diselenggarakan tiap tahunya.

Reboisasi seni Teater Kaplink Udinus semarang memiliki banyak konten acara dan banyak performers diantaranya Monolog dari Teater Tonel Bandung, UKM seni Budaya IAIN Sunan Ampel Surabaya, serta pementasan dari teater kebelet Jogja dan Teater Jejak Solo. Selain itu juga banyak perform yang dimeriahkan oleh Teater-teater dari Semarang diantaranya: Teater Buih (UNDIP), Teater EMKA (UNDIP), Teater Beta (IAIN), Teater ASA (IAIN) dan Perform Tari Topeng Ireng Teater Fajar (Magelang).
Tak ketinggalan Pasar Kaplink Juga ikut memeriahkan acara tersebut, Pasar kaplink sendiri berisikan Bazar stand-stand yang menjual aneka jajanan tradisional sampai jajanan modern.
Puncak acara akan dimeriahkan oleh perform Dari grup musik beraliran etnik dan Sosial antara lain Musik jalanan Kota Lumpia, Gloves (UNDIP semarang), ASA IAIN Semarang, Rentjang-Rentjong Kaplink Udinus, Lahere SOLO dan Lardjiman SOLO serta band Indie semarang yang akan menggoncang Udinus Journey To The West, Teadrop Torment, Black Dress Parade, You Filthy Animal, TOP, APV, Sunday Sad story, Gagak Rimang, Retorika, Tanpa Nada, Screaming School, Serempet Gudal, Aimee dan tak kalah seru ada EFEK RUMAH KACA (JAKARTA). Cukup meriah bukan…!!!
Pokoknya jangan lewatkan acara Reboisasi Seni Teater Kaplink Ini. Salam Budaya..!!

Submit a Comment

Posted By

Categories

Uncategorized